Raja Salman Mengoreksi Donald Trump Saat Akan Minum Dengan Tangan Kiri

808

Palanta Minang – Dalam mencegah kemungkaran adalah tanggung jawab bagi setiap muslim. Jika dirinya melihat kemungkaran, dia harus tergerak untuk membenarkannya dan menasehatinya. Terlihat Raja Salman mengoreksi Donald Trump saat akan minum dengan tangan kiri,…. Donald Trump berkomentar “Always the right hand right…always the right hand”

Silakan di lihat Videonya:

Semoga langkah Raja Salman ini diikuti oleh semua pemimpin. Berdakwah pada kalangan Raja, Pejabat, atau Pemimpin, mesti dilakukan. Hal ini pernah dilakukan oleh Rasulullah meendakwahi pemimpin negara lain untuk memeluk Islam.

Baarakallahufiyk Syaikh Salman… Dan dalam hal ini Donald Trump juga tidak sesombong seperti seorang yang pernah diceritakan dalam hadits Nabi : “Ada seorang laki-laki makan di samping Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan tangan kirinya. Lalu Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, ‘Makanlah dengan tangan kananmu!’ Dia malah menjawab, ‘Aku tidak bisa.’ Beliau bersabda, ‘Benarkah kamu tidak bisa?’ -dia menolaknya karena sombong-. Setelah itu tangannya tidak bisa sampai ke mulutnya.” (HR. Muslim no. 2021). Hadaakallah Donald Trump.

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY