Mahendradatta Tantang Pihak Polri Panggil Pihak Whatsapp. Beranikah Polisi?

325

Palanta Minang — Mahendradatta Tantang Polisi Panggil Pihak WA Untuk Membuktikan Kasus Chat Mesum Habib Rizieq – Firza Husein – Kasus chat mesum yang diperkarakan pihak kepolisian kepada Habib Rizieq – Firza Husein begitu menyedot perhatian banyak kalangan.

Banyak pihak yang menyatakan bahwa kasus ini terlalu dipaksakan. Ini tidak lain karena menyangkut Habib Rizieq. Walaupun penuh dengan kejanggalan, akan tetapi pihak polisi tetap memaksakan kasus ini untuk terus diusut.

Hal ini sebagaimana tergambar dalam sebuah dialog interaktif Pro-Kontra di JakTV pada beberapa waktu yang lalu. Ada 4 nara sumber yang dihadirkan, yaitu Mehendradatta dari Tim Pengacara Muslim, Ismar Syafrudin dari Kuasa Hukum Habib Rizieq, Prof Faizal Santiago seorang pakar hukum pidana dan Andi Syafrani seorang praktisi hukum.

Ada satu hal yang menarik dari hasil diskusi ini, yaitu jurus pamungkas yang sangat mungkin diambil jika pihak kepolisian ingin serius kasus ini bisa selesai dengan terang benderang. Apa itu?

Yaitu dengan menghadirkan langsung pihak perusahaan penyedia WhatsApp! Mahendradatta menantang pihak kepolisian untuk melakukan itu. Beranikah polisi?

Dialog interaktif selengkapnya silakan dilihat di video di bawah ini: (Pernyataan terkait hal ini oleh Mahendradatta mulai menit ke-30) [beritaviral]

Ringkasan:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1551081304911214&id=581188611900493

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY