Gubernur Sumbar Turun Tangan Terhadap Masalah Dokter Fiera Lovita

1127

Palanta Minang – Permasalahan yang sempat terjadi antara dokter Fiera Lovita (Lola) dengan ormas Islam FPI dan ormas Islam lainnya beberapa waktu lalu terkait status di akun FB Lola yang menghina salah satu ulama, Habib Rizieq Shihab (HRS), namun cerita tersebut kembali dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk memecah belah dan memprovokasi masyarakat luas melalui media sosial.

Gubernur Sumatera Barat menyatakan bahwa tidak ada intimidasi yang dilakukan pihak manapun kepada Dokter FL. Irwan Prayitno sangat geram dengan berita yang berseleweran, yang ingin merusak ketenangan dan kedamaian Sumatera Barat. Hal ini sebagaimana tertuang diakun Twitter. #IniMinangBung ungkapnya.

Semua pihak sudah saling memaafkan. ini ranah minang yang mengutamakan musyawarah. Dengan tindakan saling menaafkan ini, permasalahan terhadap dokter FL sudah selesai. Irwan Prayitno menyatakan ” Saya dan Polda jamin itu!”

Kabar adanya intimidasi, seperti biasa disebar oleh oknum yang biasa ingin mengadu domba, yang tidak rela ada kedamaian di masyarakat.

FPI Bangsat! Dokter Asli Minang, Terusir dari Solok Kota Kelahirannya

Contoh Website yang memperkeruh suasana.

Perbedaan pendapat boleh saja berbeda. Lisan tetap terjaga, Fitnah tak boleh direka, hati tetap sejuk senantiasa. tutupnya. [DZ]

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY